Kamis, 11 Februari 2016

DAFTAR LEWAT SALES/MARKETING LEBIH MUDAH DAN TERJAMIN !

Salam para Indihomers !

Saya merupakan salah satu anggota sales/marketing dari PT Telkom Indonesia untuk wilayah Malang Raya. Saat ini banyak sekali anggota sales/marketing pada PT Telkom Indonesia di Malang Raya. Dengan semakin banyaknya sales, maka para sales dituntut untuk lebih kreatif dalam melakukan pemasaran produknya, untuk memenuhi target yang ditentukan. Berbagai cara pemasaran untuk produk pun bervariasi, tentu saja untuk mendapatkan perolehan yang lebih banyak. Salah satu dari cara pemasaran yang dilakukan oleh para sales/marketing adalah secara Online. Di Malang Raya saat ini promosi secara online telah begitu banyak, baik dari blog, web maupun media sosial yang lain. Salah satu nya adalah Blog ini.

Lantas mengapa pendaftaan melalui sales lebih terjamin ?
Berikut ini merupakan beberapa alasan mengapa pendaftaran lebih terjamin dan lebih mudah daripada melalui Call Center 147 maupun datang langsung ke Plasa Telkom.

1. Berkas terus dikawal sampai terpasang, karena sales baru mendapatkan fee setelah berkas dari pelanggan telah terpasang, berbeda dengan petugas call center maupun Plasa Telkom yang mendapatkan gaji tetap.

2. Apabila ada kendala pada instalasi dapat di infokan lebih cepat. Apabila ada kendala pada instalasi misalnya, alamat terkena blacklist, penarikan jaringan dilapangan yang tidak memungkinkan, dan lain lain dapat di infokan ke pelanggan dengan lebih cepat. Dan petugas sales dapat memberikan solusinya lebih baik.

3. Tidak perlu antri lama-lama di Plasa Telkom. Apabila anda mendaftar melalui petugas sales anda tidak perlu menghabiskan waktu banyak dengan mengantri lama-lama di Plasa Telkom. Waktu tentunya menjadi hal yang sangat penting, khususnya bagi calon pelanggan yang padat dengan kesibukan. Petugas sales dapat diminta untuk mengunjungi anda sewaktu-waktu untuk membantu aplikasi pendaftaran anda.

4. Lebih hemat biaya. Apabila anda telpon call center 147, khususnya menggunakan nomos GSM anda akan menghabiskan lebih banyak pulsa. Berbeda dengan ke petugas sales yang memiliki kontak person yang tentunya menggunakan nomor GSM. Anda juga dapat menggunakan media sosial yang sedang umum digunakan saat ini untuk menghubungi petugas sales, seperti WhatsApp atau BBM.

5. Kedepannya lebih mudah. Maksudnya dengan kedepannya lebih mudah adalah dengan kemungkinan terburuk, misal Indihome anda bermasalah, anda dapat lebih mudah mengadukan permasalahan anda melalui petugas salesnya. Petugas sales dapat memberikan solusi-solusi terbaik untuk masalah anda.

Demikian penjelasan saya mengenai Mengapa Pendaftaran melalui Petugas Sales/Marketing lebih mudah dan terjamin. Saya kira hal tersebut dapat menjadi pertimbangan bagi para calon pelanggan untuk melakukan pendaftarannya.

Anda minat pasang Indihome untuk wilayah Malang Raya ? Kami siap membantu pendaftaran Indihome anda. Untuk tata cara pendaftarannya bisa di cek disini

1 komentar:

  1. Apabila mendaftar lewat sales, apakah lebih cepat dilakukan pemasangan ?
    saya baru mendaftar kemarin (lokasi : Batam )
    dia bilang paling lambat tanggal 7 / sebelum puasa .
    karena ad sekitar 55 KK yg sudah daftar di komplek perumahan kami.

    BalasHapus