Kamis, 18 Februari 2016

ADD ON INDIHOME VIEW

Apa kabar IndiHomers !

Sesuai dengan judulnya, kali ini saya akan membahas mengenai IndiHome View. Jadi, apa sih IndiHome view itu ?

Indihome View merupakan Layanan inovatif untuk menikmati Live Camera dengan harga yang murah dan proses instalasi yang sangat mudah dengan hanya memasukan IP-Camera ke port modem Speedy dan selanjutnya dapat dipantau melalui Smartphone Android maupun IOS (Ipad/Iphone).

Layanan Indihome View tidak memerlukan pengaturan IP Publik,Port Mapping atau DDNS untuk konfigurasi router/IP Cam. Layanan Indihome View dapat dinikmati hanya dalam Hitungan Menit setelah pelanggan melakukan Menerima IP Camera dengan melakukan Self Instalation (instalasi sendiri).


Keunggulan Layanan Indihome View

  • Harga IP Camera untuk layanan Indihome View sangat Murah (lebih murah dari harga IP camera sejenis di pasaran).
  • Proses Instalasi Indihome View sangat mudah dan Simple (Plug & Play) tanpa memerlukan pengaturan alamat IP, pengaturan port mapping maupun DDNS, bisa dilakukan sendiri oleh pelanggan.
  • Layanan Indihome View hanya bisa dinikmati oleh pelanggan Indihome dan bersifat mengikat terhadap jaringan Indihome dimana device layanan Indihome view tidak dapat digunakan di jaringan internet broadband yang lain.
  • Anda dapat mengakses tampilan kamera IndiHome View anda via Android. Untuk aplikasi IndiHome View di Android, dapat di download disini
Apa saja Fitur Layanannya?

  • Untuk menyimpan gambar, menggunakan SD Card yang dipasang di IP CAM.
  • Mempunyai fitur “Motion Detection” dimana IP Cam akan mengirimkan notifikasi ke gadget dan ke email berupa gambar pada saat terjadi pergerakan.
  • Mempunyai kapabilitas untuk komunikasi suara 2 arah.
Bagaimana cara menikmati Layanan Indihome View ?

Biaya berlangganan IndiHome view per bulan sebesar Rp. 10.000,- per 1 camera, dimana harga tersebut belum termasuk harga perangkat IP Camera Plug & Play. Untuk berlangganan IndiHome View, anda harus berlangganan IndiHome dahulu. Untuk berlangganan IndiHome View anda bisa langsung menghubungi ke call center kami di (kode area kota anda) + 147, atau anda bisa datang langsung ke Kantor Plasa Telkom terdekat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar