Customer Service

BERIKUT INI TATA CARA PENGADUAN KELUHAN MAUPUN KOMPLAIN DALAM BERLANGGANAN.

A. Keluhan Atau Komplain

Untuk pengaduan keluhan maupun komplain, bisa menghubungi Customer Service kami di 0341-147 atau datang langsung ke Kantor Plasa Telkom Malang terdekat. Berikut list Kantor Plasa Telkom di Malang Raya.

A. Kantor Plasa Telkom Blimbing

Lokasi by Google Map Klik Disini


B. Kantor Plasa Telkom Batu

Lokasi by Google Map Klik Disini



C. Kantor Plasa Telkom Kepanjen

Lokasi by Google Map Klik Disini


B. Kode Error Pada USeeTV


A. Kode Error 1302


B. Kode Error 1901

 
 C. Kode Error 2003, 1305, dan 4514


11 komentar:

  1. ma'af sebelum nya ko d tv kabel saya ga ada chanel rcti nya ya

    BalasHapus
  2. Slamat sore saya Pak. Pirman ingin mengabarkan... Bahwa tagihan Telkom Indihome sudah saya bayar, tapi ada problem, internetnya makin lama makin MELAMBAT... ini no internetnya (152715205357) a/n Pirman. Mohon dibantu Terimakasih sebelunya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama seperti kejaian saya.. entah kenapa semakin lama semakin lambat... udah 2 bulan terakhir ini

      Hapus
  3. Indi home yg skrg kurang cepat tanggap. Janjinya fast responce max 1x24jam. 3 hari gak ada kunjungan untuk perbaikan. Internet melambat sudah sejak awal sih

    BalasHapus
  4. No internet
    152703228603
    Dari kemaren internet dan tvnya gak bisa bisa. Trus internetnya melambat padahal saya hanya pake sendiri

    BalasHapus
  5. Sore maaf jaringan internet saya gak bisa ...saya tlpon telkom ber kali" gak ada respon tolong bantuan ya

    BalasHapus
  6. Sore maaf jaringan internet saya gak bisa ...saya tlpon telkom ber kali" gak ada respon tolong bantuan ya

    BalasHapus
  7. Apa sekarang terjadi gangguan? Karna wifinya tidak bisa dipakai

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  9. Indihome kenapa susah bngt ngrespon costomer, saya sudah bayar tagihan isolir gk di aktif"kan...

    BalasHapus