Selasa, 14 Februari 2017

Winning Cluster Spesial Promo 2017

Salam Indihomer"s

Indihome hadir dengan banyak paket yang ditawarkan, khususnya bagi netter yang berharap mendapatkan sesuai kebutuhan yang diperlukan.
Kali ini kami ulas kembali paket yang sudah dikeluarkan oleh pihak Telkom, mungkin sebelumnya Anda sudah mengetahuinya atau belum faham secara detail.






Promo diatas, masih berlaku saat ini. Seperti kita tahu, Paket Indihome Malang Triple Play mempunyai fasilitas internet fiber unlimited dengan kecepatan upto 10mbps dan bonus IPTV 75 chanel serta saluran telepon gratis 1000 menit kesesama telepon rumah baik lokal maupun SLJJ.

Kejutan bagi netter yang tidak membutuhkan saluran TV, hanya internet bisa menggunakan paket NETIZEN alias 2P. Disini diutamakan internet dengan kemampuan sama dan saluran telepon yang sama pula. Ini bisa menjadi alternatif bagi yang hobby ngenet saja.

Paket terbaru Winning Cluster Special Promo, ini mungkin yang ditunggu2 oleh banyak pihak yang menginginkan fasilitas lengkap dengan masa promo satu (1) tahun. Tunggu apalagi? mumpung promo ini masih berlaku, silahkan buruan daftar. Karena promo ini akan berakhir sewaktu2 dari pihak telkom, jadi manfaatkan segera.

Terima kasih, semoga ulasan diatas bisa menambah wawasan dan pilihan para calon pelanggan Indihome Malang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar