Sabtu, 13 Februari 2016

LIST CHANNEL USEETV


Apa kabar Indihomers !

Kali ini saya ingin membahas mengenai channel useetv. Bagi pelanggan Indihome tentunya sudah mengenal mengenai apa itu useetv. USeeTV adalah televisi interaktif yang merupakan salah satu bagian dari layanan Triple Play (Internet, USeeTV, dan Telepon rumah) dari produk terbaru PT Telkom Indonesia, yaitu Indihome.

USeeTV memiliki berbagai macam channel pilihan yang disajikan untuk para pelanggan Indihome. Dengan kebijakan terbaru dari Telkom Malang, di wilayah Malang Raya kini daftar paket USeeTV dibedakan menjadi dua macam yaitu paket Indihome dengan USeeTV 43 channel dan Indihome dengan USeeTV 78 channel. Berikut ini merupakan list channel USeeTV untuk kedua paket tersebut. Tentunya tiap paket memiliki tarif yang berbeda, untuk tarifnya bisa di cek disini


 A. USeeTV 43 Channel


B. USeeTV 78 Channel


Bukan hanya itu, selain list channel diatas masih ada daftar channel tambahan yang lain kok. Paket tambahan atau biasa disebut Add On, untuk USeeTV kini ada berbagai macam pilihan paket. Berikut ini adalah list paket Add On untuk USeeTV terbaru.


1 komentar: