Minggu, 06 Maret 2016

KEBIJAKAN TERBARU MENGENAI BIAYA AKTIFASI RP 82.500



Salam Indihomers !!

Bagaimana dengan kabar hari ini ? Kali ini saya ingin membagikan info mengenai kebijakan PT Telkom terbaru.

Kebijakan tersebut adalah mengenai biaya aktifasi Rp 82.500 untuk pasang baru Indihome. Tentunya bagi pelanggan Indihome sudah mengetahui mengenai biaya aktifasi Indihome sebesar Rp 82.500, yang selama ini pembayarannya digabungkan dengan tagihan bulan pertama.


Dengan turunnya kebijakan terbaru dari pihak manajemen dari PT Telkom wilayah Malang Raya, mulai per tanggal 7 Maret 2016, pembayaran biaya aktifasi harus dibayarkan diawal sebagai syarat pengajuan pasang baru Indihome untuk wilayah Malang Raya. Kebijakan ini diberlakukan bagi pendaftaran pasang baru Indihome baik melalui Petugas Sales maupun Plasa Telkom.

Sebagai bukti pembayaran, pelanggan akan diberi kwitansi pembayaran untuk transaksi yang telah dilakukan. Kwitansi tersebut berfungsi sebagai jaminan apabila ternyata di daerah pemasangan tidak dapat dilakukan instalasi dikarenakan kendala jaringan di lapangan. Apabila ternyata pemasangan tidak dapat dilakukan, uang dapat diambil kembali 100 %, dengan menunjukkan bukti kwitansi pembayaran tadi.

Demikian mengenai kebijakan terbaru PT Telkom untuk wilayah Malang Raya, untuk info lebih lanjut dapat anda tanyakan ke Kontak Person yang tertera pada blog ini, terima kasih.

1 komentar:

  1. Untuk kebijakan pembayaran Biaya Rp 82.500 skrg sudah tidak diberlakukan. Untuk pembayaran biaya aktifas Rp 82.500 kini kembali ditagihkan pada tagihan bulan pertama. Jadi untuk pendaftaran sampai terpasang tidak dikenakan biaya apapun.

    BalasHapus